Ketemu Lagi..

Kalian pasti masih pada inget dong sama coretan gw yang "Pertemuan Tak Terduga", nah ternyata.....gw ketemu lagi sama dia...hehehe senangnya...

gw ga nyangka banget kalo bakal ketemu again ma dia, ya karna buat gw ketemu dia waktu itu aja udah bikin gw seneng banget, gag bisa diungkapin dengan kata" deh pokok'a...

Ternyata Allah memang baik sama gw..Dia memberikan kesempatan kedua (tangga-kesempatan kedua), tapi di kesempatan kedua itu sempet ada masalah dikit sich... Sebelum ketemu gw sempet ngebatalin acara janjian itu, coz w disuruh dateng k'nikahan sodara gw, ya..gw bener" bingung harus ngapain, disatu sisi gw pengennnn banget ketemu dia lagi, tapi disisi lain gw harus dateng k'rmh sodara gw,,,,hadoghhhhh@#$%%^...dia sempet marah banget ma gw, coz dia udah sempet"in ga kerja cuma karna janjian ma gw,,,hahahaha jadi enak...Dan akhirnya gw ajak aja dia kondangan,,hahaha,,tapi sayang ga ada jawaban...

Dan akhirnya gw berangkat aja deh, tanpa ada kepastian dari dia...huffftttt so sad..
Tapiiii.......ditengah jalan ada "inbox" dari dia yang berbunyi "jd ga?",,huhhh rasanya ceneng, ternyata dia masih pengen ketemu ma gw,, dan akhirnya gw suruh aja dia jemput kerumah sodara gw setelah gw kelar kondangan...hahahaha akhirnya dia nurut...

Pas ketemu......
Gila.....bener" tambah gag bisa diungkapin dengan kata" deh....hadoghhhh rasanya sennnnneeeeeengggg bangettttttttzzzzzzzzzzz....... berbunga" dehhhhh huhhhh ampuuunnnnn....lagu juga gag bisa menggambarkan hati gw yang satu ini...hahahaha

0 Response to "Ketemu Lagi.."

Posting Komentar